Jumat, 04 Januari 2019

Tool Baru Untuk Brand Marketing

Tidak ada komentar
Sebuah tool baru hadir, untuk Brand Marketing. Menyenangkan, karena pelanggan dengan mudah mengingat Brand. Kaleido menjawab tantangan hari ini, ya sulitnya membangun brand awareness. Karena rata-rata, melihat ribuan merek per hari. Brand senantiasa muncul di televisi, di surat kabar dan di iklan online. Tetapi sebagian besar iklan tersebut sia-sia, tidak pernah dirasakan bahkan dilupakan hanya beberapa detik setelah melihatnya.

kaleido.ai


Bagaimana jika kita bisa mempromosikan merek secara berbeda? Di satu sisi, itu membuat orang tertarik padanya, yang membangkitkan emosi dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Suatu cara, yang membuat orang menyebarkan berita tentang merek dan menjadi duta merek. Untuk mewujudkannya, kampanye Marketing wajib melakukan hal-hal luar biasa, bukan? Hal yang mengejutkan. Hal yang tidak terduga. Hal-hal yang mengesankan.

Kaleido memungkinkan kita melakukan semua hal itu. Kaleido menggunakan teknologi terkini dalam kecerdasan buatan untuk mengembangkan pengalaman Brand visual yang kustom sehingga tidak hanya beresonansi dengan audiens, tetapi juga melibatkan mereka. Jadikan audiens menyukai kampanye yang dibuat, biarkan mereka membagikannya secara online - ini bisa jadi viral - dan kemudian liputan berbagai media akan mengikuti.

Untuk kampanye Marketing yang terasa lebih seperti hal internet interaktif yang lucu. Dan tidak perlu khawatir terhadap sesuatu yang mencegah seperti adblocker di browser.

Kaleido untuk Brands

  • Promosikan merek Anda dengan cara yang segar, menyenangkan & inovatif
  • Pilih dari filter premade atau custom
  • Luncurkan aplikasi untuk Android, iOS, Desktop, dan lainnya

Kaleido untuk Marketing Agency

  • Jelajahi jalan baru dengan kemungkinan kreatif yang belum pernah terjadi sebelumnya
  • Buat pitch yang dijamin untuk mengesankan klien
  • Ukur dan laporkan keberhasilan kampanye klien
  • Bergabunglah dengan program mitra Kaleido untuk opsi diskon & dukungan pitch

Artikel terkait Tool Baru Untuk Brand Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Halaman