Jadi, bagaimana sebuah brand dapat memanfaatkan interaksi antara peristiwa dunia nyata dan media sosial?
Promosi produk atau jasa tidak akan lepas dari aktivitas marketing, biasanya perusahaan punya trik khusus biar hasilnya maksimal. Dominasi internet terus meningkat, hingga muncul beragam platform sosmed yang jadi primadona dalam salah satu aktivitas promosi yang kini kita kenal dengan istilah digital marketing. Silakan Coba SOSIAGO Influencer Marketing dan buktikan sendiri.
Brand wajib mengubah strategi guna bertahan dan meraih hasil maksimal, salah satu cara paling ampuh adalah dengan menggandeng influencer marketing. Karena dianggap mampu dan relevan untuk memasarkan suatu brand di media sosial. Bahkan dituntut bisa merepresentasikan brand yang diusung.
Lapisan influencer marketing
Tahukah kamu bahwa ada minimal 4 lapisan dalam influencer marketing ? yaitu :- Lapisan terbawah, cirinya hanya punya akun sosial media tanpa berniat memaksimalkan potensi
- Lapisan kedua, sering menggunakan sosial media untuk berbagi dan interaksi sesama pengguna
- Lapisan ketiga, selain menggunakan social media mereka mampu menghasilkan pundi-pundi dari konten yang mereka buat
- Lapisan teratas, inilah artis atau selebritis yang pasti mereka dikenal khalayak luas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar