Jumat, 28 Desember 2018

YouTube Bantai Subscriber Bodong !!

Tidak ada komentar
YouTube baru saja mengumumkan bahwa akan mulai membersihkan Subscriber palsu dari platform mereka minggu ini. Selama beberapa hari ke depan, creator / influencer besar dan kecil dapat melihat penurunan "nyata" dalam jumlah total pelanggan mereka.
logo youtube
Dilaporkan secara detil dalam sebuah pos di forum YouTube, bahwa antara tanggal 13 Desember dan 14 Desember, akan membersihkan akun spam. Menjaga agar spam tetap minimum adalah sesuatu yang dilakukan YouTube untuk memastikan berjalan adil bagi pembuatnya. Disana dijelaskan bahwa YouTube mengidentifikasi dan memperbaiki "masalah mengapa beberapa spam tidak dihapus."

Pengguna YouTube akan diberi tahu dalam beberapa hari ke depan jika akun mereka dipengaruhi oleh Subscriber palsu. Jika itu masalahnya, influencer akan melihat catatan dari YouTube di Creator Studio.

YouTube tahu kamu mungkin memiliki beberapa pertanyaan tentang ini sehingga berbagi informasi tambahan di bawah ini. Berikut jawaban atas beberapa pertanyaan umum!

  • Bagaimana saya tahu jika saya memiliki langganan spam? Jika YouTube menghapus pelanggan spam dari jumlah pelanggan saluran kamu, kamu akan melihat tanda di YouTube Studio atau Classic Creator Studio (ini akan bergulir selama beberapa hari ke depan).
  • Bagaimana YouTube tahu ini adalah spam dan bukan orang yang ingin berlangganan saluran saya? YouTube menggunakan campuran teknik industri terkemuka dan teknologi eksklusif untuk mengidentifikasi spam di platform. Seringkali, jenis tindakan ini dimaksudkan untuk membuat saluran terlihat lebih populer daripada yang sebenarnya.
  • Mengapa channel saya memiliki Subscriber spam? Dalam upaya untuk menyembunyikan perilaku mereka, layanan spam cenderung berlangganan berbagai saluran, alih-alih hanya berlangganan saluran yang membeli spam.
  • Bagaimana ini akan memengaruhi waktu menonton di saluran saya? Karena ini adalah tindakan buatan, YouTube tidak berharap menghapus ini akan memengaruhi waktu tontonan.
  • Apa yang dilakukan YouTube tentang spam? YouTube telah menghabiskan waktu bertahun-tahun membangun teknologi canggih kami untuk mengidentifikasi spam di platform - ini menggunakan statistik canggih, pembelajaran mesin, propagasi label, deteksi anomali, dan tinjauan manual.
Buat kamu influencer yang bermain dengan YouTube tolong perhatikan, bahwa jumlah Subscriber yang banyak juga mesti hati-hati, gak perlu cari jual beli Subscriber ! Selama kamu terus & rajin nge Vlog dijamin Subscriber gak bakal surut. Mau penghasilan tambahan lain ? sudah coba sosiago influencer marketing belum ?

sumber 9to5google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Halaman