Jumat, 01 Februari 2019

Coba SOSIAGO Influencer Marketing, Platform Keren Buat Sampingan

Tidak ada komentar

Hey kamu para blogger yang lagi nunggu gajian, iya kamu jangan cemberut donk!! Mau duit gak ? Sudah Coba SOSIAGO Influencer Marketing belum ? Masa gak tau sosiago itu apaan,, lah kalau belum tahu kamu harus simak pelan-pelan disini. Istilah kerennya bisnis online bisa dari rumah, modal ngeblog bisa dapat duit.

Disini kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas sponsored placement yang akan bekerja sama dengan ratusan brand di SOSIAGO Indonesia. Terlebih channel blog merupakan salah satu channel favorit bagi Advertiser untuk membangun brand. Jadi Influencer yang punya blog akan sering dapet job. Sedari awal SOSIAGO sendiri mereka ini punya reputasi baik, dari berbagai pengalaman yang diperoleh muncul ide untuk memberikan kemudahan bagi Advertiser & Influencer.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Influencer Marketing, Blog & Socmed jadi gaya hidup

Influencer Marketing adalah metode terkini untuk mengenalkan produk atau layanan melalui seorang yang cukup berpengaruh di social media. Yang lumrah menjadi Influencer disini biasanya, artis, selebgram, youtuber dkk.

Jadi simplenya, jika ingin brand dan produk dikenal secara luas wajib dipromosikan melalui Influencer Marketing di social media.

Kenapa harus social media ? seperti dikutip dari bbc.com bahwa tidak kurang dari 40% populasi dunia menggunakan media sosial - dan menurut sejumlah laporan, menghabiskan rata-rata dua jam setiap hari untuk membagikan, menyukai, menulis cuitan dan memperbaharui sosial media.

Kembali ke Atas

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Siapa saja boleh mencicipi Sosiago, baik itu pemilik sebuah layanan, produk (brand) & pastinya Influencer wajib gunakan Sosiago ? karena disini memang tempat berkumpulnya para influencer marketing. Sosiago jadi platform yang tepat untuk saling kerjasama dalam menjalankan misi branding. Jadi kalau sampai saat ini masih belum gabung ya kebangetan. Kalau boleh ambil istilah biologi, menciptakan ekosistem hingga terjadi simbiosis mutualisme antara brand & influencer.

Pelan perlahan, mulailah dari sekarang coba SOSIAGO influencer marketing cara daftarnya juga gampang.

SosiaGo tujuannya memang hadir untuk mempermudah, membuat lebih singkat. Yang pasti tepat sesuai zaman now serba digital, bahkan bisa jadi marketing tradisional berjalan seirama dengan marketing online. Hidup dan bernafas dari internet, seorang marketer sangat penting untuk bisa memaksimalkan tugasnya, ya iya lah ! Promosi terus, dituntut untuk bisa memanfaatkan sosial media sebagai lahan penyebaran konten sehingga akan bisa menjangkau audien yang ujung-ujungnya meningkatkan penjualan bukan sekadar mendongkrak traffic website saja.

Buat blogger yang mau mencicipi penghasilan tambahan silakan bergabung Sosiago.

Kembali ke Atas

Selayang Pandang SOSIAGO Indonesia

SOSIAGO Indonesia merupakan All-in-One platform influencer marketing berbasis di Jakarta. SOSIAGO mempunyai misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk aktifitas promosi campaign produk juga layanan. Jumlah influencer terdaftar hingga postingan ini dibuat lebih dari 19 ribu.

Sosiago bukanlah pemain baru, karena sudah cukup lama mencoba malang melintang di jagad Online Marketing, tentu kamu masih inget iBlogMarket kan. Nah Sosiago adalah re-branding dari situs tersebut yang sejak lama berusaha membuat tempat untuk mempertemukan brand dengan influencer.

Dalam panduannya untuk para Influencer Marketing, kamu akan belajar cara menyusun strategi pemasaran influencer yang sukses dari awal sampai akhir.

Kembali ke Atas

Cara Daftar Sosiago, Jadi Influencer Marketing

  • Klik situs sosiago.id kemudian pilih menu signup.
  • Pilih influencer
  • Masukan alamat Email, Nama depan, Nama belakang – dan Password. setelah itu klik daftar.
  • Tunggu hingga ada email untuk dikonfirmasi, setelah konfirmasi kamu tinggal login ke SOSIAGO.
  • Jika sudah login lengkapi profil seperti nama, tanggal lahir, alamat data bank dan lain sebagainya.
  • Setelah selesai klik channel untuk pilih tipe channel yang dimiliki
  • Untuk blog isikan nama domain blog/web – centang (Publish dan Create) untuk tarif isikan saja jangan terlalu rendah atau ketinggian. 
  • Optional bisa upload gambar jika tidak mau kosongkan saja.
  • Akan muncul kode script verifikasi dan letakkan/paste ke blog Anda, kemudian jika sudah tinggal verifikasi saja.
  • Setelah selesai masuk pada dashboard campaign.
  • Klik Campaign yang sedang running dan join Campaign yang sesuai dengan kriteria & baca brief yang telah diberikan para advertiser.
  • Selamat mengeksplor!
Kembali ke Atas

3 Langkah Menciptakan Kampanye Influencer Yang Sukses

  1. Hindari kesalahan umum, jadi kamu itu harus fokus pada pelanggan atau calon pelanggan, bukan sekadar mencari popularitas di media sosial.
  2. Mengikuti setiap petunjuk untuk mengidentifikasi cara terbaik dan bagaimana melakukan penjangkauan sosial yang efektif.
  3. Gunakan SOSIAGO karena kamu akan mendapatkan instruksi yang jelas tentang cara melacak pendapatan yang diperoleh.
Kembali ke Atas

Tips Dari SOSIAGO Buat Para Influencer Marketing

SOSIAGO - Influencer Marketing ingin kita semua bersama tumbuh dalam jaringan global. Profesi ini menyenangkan, tidak banyak menyita waktu dan tenaga. Biar makin sukses kamu wajib perhatikan beberapa poin dibawah ini :
  • Usaha utama atau sampingan, ini lebih kepada pengaturan prioritas kamu,
  • Kenali lebih dalam mengenai pembuatan konten, menarik & berguna ini harus jadi patokannya,
  • Belajar prinsip utama marketing komunikasi dari berbagai sumber, termasuk tukar pikiran dengan yang lebih mengerti,
  • Sesuaikan order dengan preferensi kamu sendiri, tidak asal ambil order atau terpaksa,
  • Kenali produk, biar gampang dan tahu target yang sesuai,
  • Hindari promosi negatif seperti menjelekan produk lain,
  • Selain tool seperti SOSIAGO - Influencer Marketing tentu harus punya fasilitas penunjang yang memadai, termasuk laptop / PC, kamera & koneksi internet,
  • Selalu aktif dan berinteraksi dengan brand juga audien,
  • Jangan sampai ketinggalan update, misalnya ada fitur atau teknologi baru biar kerjaan makin lancar,
  • Sekali lagi, rajin bikin konten bermanfaat jangan update kalau mau jualan.
Kembali ke Atas

Masih kurang lengkap ? atau belum jelas ? Tapi kamu gak boleh tunggu lama-lama apalagi berburuk sangka, yuk mari Coba SOSIAGO Influencer Marketing sekarang !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Halaman