Selasa, 15 Januari 2019

7 Alat Konten Viral Untuk Kamu Para Influencer Marketing

Tidak ada komentar
Kalau kamu males bikin konten itu artinya kamu belum siap jadi Influencer Marketing. Konten marketing telah tiba pada era otomatisasi memainkan peran utama dalam keberhasilannya. Ini terus berubah dengan cepat karena tuntutan konsumen yang terus berkembang, teknologi baru, dan tren budaya dan bisnis lainnya. Dengan alat otomatisasi yang tepat, perubahan dapat dilacak dengan segera; dengan demikian konten dapat dibuat agar sesuai dengan tren atau persyaratan baru.

Karena itu, jika kamu seorang Influencer Marketing atau bisnis yang mengandalkan konten untuk menarik lalu lintas dan menghasilkan arahan baru, mengoptimalkan dan meningkatkan penjualan akan sangat tidak bisa dihindari. Kamu harus beradaptasi atau binasa.

Atau kamu bisa coba SOSIAGO Influencer Marketing, biar blog update & dapat fulus.

content marketing


Membuat upaya konten markting sukses membutuhkan strategi: pengisahan cerita yang dikembangkan secara strategis yang dioptimalkan oleh data.

Setidaknya ada tiga komponen penting yang terlibat: penguasaan storytelling, konten berdasarkan data, dan pemikiran strategis yang terbukti. Alat analisis dan otomatisasi yang tepat akan sangat membantu dalam menciptakan konten asli yang berdampak, yang merupakan inti dari marketing saat ini.

Dengan tool yang tepat, komponen ini dapat dipenuhi dengan solusi berbasis data. Tujuh alat teratas untuk membantu dalam perjalanan pemasaran konten kamu disajikan di bawah ini. Mereka adalah SaaS (perangkat lunak sebagai layanan), sehingga kamu dapat menggunakannya segera setelah register. Cukup sambungkan CMS dan platform media sosial kamu untuk mulai menggunakannya. Tidak pernah semudah ini untuk membuat konten pemasaran viral.

Contentful

Platform pengembangan manajemen konten ini memungkinkan pengembang konten web dan seluler untuk mengintegrasikan dan mengirimkan konten unik ke perangkat atau layanan apa pun yang dapat terhubung ke API. Ini berarti kamu dapat fokus dalam membuat konten alih-alih mengkhawatirkan teknologi pengiriman.

Almighty.Press

Algoritma bisa memilah-milah semua berita dunia dan kisah web secara real time. Ini mengidentifikasi konten yang sedang tren dalam beberapa menit dari konten yang diterbitkan, sehingga kamu dapat membuat cerita viral sebelum mereka menjadi viral. Ini jelas merupakan alat yang tak ternilai bagi pemasar konten yang membuat berita seputar konten pra-viral untuk menaiki gelombang ke-viral-an.

Monetate

Monetate adalah mesin personalisasi cerdas untuk membuat konten kamu dipersonalisasi untuk setiap pengunjung di setiap titik interaksi. Ini memberikan rekomendasi otomatis produk berdasarkan produk yang diklik atau kategori minat. Ini juga menawarkan A / B tes lanjutan, beberapa perubahan kenaikan, dan fungsi penargetan lainnya.

Baca juga, Manfaatkan Influencer Marketing di Tahun Baru

Olapic

Olapic mengumpulkan dan menganalisis gambar yang dikirimkan oleh pengguna di berbagai jaringan media sosial, termasuk Twitter, Instagram, Pinterest, dan Facebook. Selanjutnya, ia menggunakan sistem kurasi canggih yang menggabungkan algoritma mesin dan editor manusia. Dengan alat ini, kamu dapat mengidentifikasi gambar mana yang paling cocok untuk bercerita yang ditujukan untuk audiens tertentu.

SnapApp

Ini adalah platform pemasaran konten seret-dan-lepas yang sederhana yang memungkinkan pengguna untuk membuat, menerbitkan, dan mengelola interaktif, seperti infografis, kuis, kontes, dan kalkulator. SnapApp juga menyediakan analitik untuk mengukur interaksi audiens dengan konten, sehingga kamu tahu konten mana yang berfungsi lebih baik. Beberapa pengguna pemasar menyatakan bahwa platform sepenuhnya dapat dikustomisasi tanpa memerlukan bantuan dari tim pengembangan.

Sales Panda

Sales Panda adalah alat marketing inbound otomatis yang menyediakan fitur-fitur ini antara lain: pengeditan konten, CMS, halaman arahan, jendela keterlibatan, formulir dan CTA, dan pemeliharaan. Solusi ini dirancang untuk B2B dan B2C di berbagai industri, termasuk pendidikan, real estat, keuangan, TI, layanan profesional, dan lainnya. Ini berfokus untuk memastikan konten kamu terlihat bagus dan berfungsi dengan baik untuk menarik lalu lintas berkualitas tinggi.

Tren web

Ini adalah alat analisis web untuk mengukur dan mengoptimalkan kampanye digital. Fitur-fiturnya termasuk kecerdasan analitik termasuk kecerdasan pelanggan dan segmentasi perilaku, penargetan dan penilaian, dan banyak lagi. Apa yang dioptimalkan? Landing page, formulir kontak, A / B tes, pengoptimalan seluler dan email, dan banyak lainnya. Kamu dapat memilih swalayan, layanan penuh, atau program hibrid.

Lanskap konten marketing berubah dengan cepat karena pengguna semakin mendapatkan informasi dan pendidikan. Kebiasaan berbelanja dan hidup juga telah berubah, yang memengaruhi cara marketing mempromosikan produk dan layanan. Dengan konten asli menjadi primadona dalam pemasaran hari ini, semakin canggih alat pengukuran dan deteksi yang tersedia, semakin baik. Tujuh alat penting di atas pasti akan membawa konten marketing kamu ke tingkat berikutnya. Selamat membuat konten viral!

dari medium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Halaman