Kamis, 05 Oktober 2017

Tanmay Bakshi, Coder Muda Bergaji Fantastis

Tidak ada komentar
Siapa yang gak mau punya gaji besar, gak bisa kalau cuma berkhayal dan tentu saja tidak bisa instan. Anak laki-laki berdarah India dipekerjakan oleh Google dengan salari 1,25 juta dolar per tahun.

tanmay bakshi


Tanmay Bakshi adalah Seorang Software Developer / Kognitif, Pembicara Keynote, Algoritma, Juara IBM untuk Cloud, Penasehat IBM dan pengarang Hello Swift! Dikenal pembawa acara IBM Facebook Live yang disebut Watson Made Simple.

Sekarang apakah kita benar-benar memikirkan mengapa generasi berikutnya harus pergi ke sekolah? Jika mereka bisa mempelajari segala sesuatu di tempat kerja dan saat bekerja bukanlah "pekerjaan" lagi.

Baca saja, Indonesia ! Syaratnya Ribet Banget Kalau Mau Kerja

Ketika orang melihat pekerjaan sebagai "menciptakan makna" begitulah cara generasi penerus akan memikirkan pekerjaan.

Tanmay dan memiliki lebih dari 22.000 follower YouTube, dia memiliki tekad untuk membantu 100.000 anak-anak dan pemula lainnya dalam perjalanan untuk berinovasi melalui koding. Tanmay mendukung inisiatif seperti STEAM, Everyone Can Code, Girls Who Code dan Kids Can Code.

Pada usia muda yang mengesankan dari (9 tahun), membuat aplikasi tTables-nya yang membantu mempraktekkan tabel perkalian, diterima di toko aplikasi iOS; Pada usia 12 tahun, dia mempresentasikan salah satu dari sekian banyak algoritma, AskTanmay, sistem NLQA (Natural Language Question Answering) berbasis web pertama yang didukung oleh IBM Watson, di IBM InterConnect 2016.

Kini Tanmay telah mengeksplorasi dan bereksperimen dengan kognitif. Komputasi dan menciptakan sendiri, algoritma Mesin Pembelajaran buatan sendiri di bidang Audiologi, Pengenalan Pola Elektroencephalogram dan menjembatani angka dengan pola gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Halaman