Senin, 09 Oktober 2017

Kerjaan Baru Danny Sullivan, Bergabung Dengan Google

Tidak ada komentar
Latar belakang pencarian Danny Sullivan

Ketika Danny pensiun dari jurnalisme pencarian pada bulan Juni, dia tidak tahu apa yang akan dilakukan selanjutnya. Danny hanya tahu bahwa akan siap untuk istirahat dan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah dilakukan begitu lama. Kini sesuatu yang berbeda telah tiba, Danny bergabung dengan Google pada hari Senin.



Danny Sullivan memang tidak melihat dari situs, jobsmart.co.id

Jabatan masih akan ditentukan, namun posisinya akan berfungsi sebagai semacam penghubung publik untuk pencarian. Tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan antara orang-orang yang bekerja keras di Google dan masyarakat yang bergantung pada Google untuk mendapatkan jawaban. Danny akan mendidik masyarakat tentang bagaimana pencarian bekerja. Danny akan mengeksplorasi dan menjelaskan masalah yang mungkin timbul. Danny akan mencari cara untuk menerima umpan balik dan berupaya mencari solusi untuk memperbaiki pencarian ke depan.

Nantinya Danny akan berbagi lebih banyak tentang peran baru dengan tim pencari dalam beberapa minggu mendatang. Ini akan memakan waktu bagi pada banyak hal yang sudah dikomunikasikan Google dengan publik, berkaitan dengan masalah dan untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana pencarian bekerja dari perspektif di balik layar. Setelah itu, akan ada perasaan yang lebih baik tentang bagaimana posisi baru akan membantu memberikan kontribusi.

Catatan Danny meninggalkan jurnalisme pencarian pada bulan Juni, namun masih memiliki saham di perusahaan - Third Door Media - yang menghasilkan publikasi dan konferensi seputar pemasaran pencarian. Danny akan memperlakukan mereka seperti bisa, misalnya urusan dengan publikasi atau acara pemasaran pencarian, tidak berbeda dari yang lain. Selain itu, Danny telah meninggalkan peran sebagai penasihat perusahaan.

Tentu saja, dia berharap semua yang terbaik untuk mantan rekan dan teman di Third Door Media. Melangkah menjauh dari hubungan awal tahun ini adalah keputusan yang sulit, tapi seperti yang dikatakan, Danny siap untuk sebuah perubahan.

Sungguh sebuah kejutan ketika Google menghubungi Danny tentang mengambil posisi baru ini. Danny sudah pensiun dari pencarian dan kupikir aku sudah selesai di tempat itu, pada saat itu. Rencana selanjutnya adalah membangun AT-AT untuk Comic Con (lakukanlah; hebat sekali!), Ambil beberapa perjalanan keluarga dan mungkin mulai blogging tentang Thunderbirds (seri baru benar-benar menyenangkan).

Blog Thunderbirds harus menunggu. Ini adalah peran yang Danny Sullivan rasakan akan menguntungkan baik Google maupun publik. Ini adalah tantangan baru yang menarik, yang lebih penting, semoga posisi ini akan membantu membawa transparansi yang lebih besar kepada publik tentang bagaimana Google Search beroperasi dan mendorong perbaikan.

sumber : dannysullivan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Halaman