Senin, 28 Desember 2020

EF Adults, Les Bahasa Inggris Profesional

Tidak ada komentar

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional - Jika Anda ingin meningkatkan atau belajar bahasa Inggris dengan cepat, tidak ada alternatif selain memiliki guru. Baik online atau di sekolah bahasa, guru yang baik akan dapat membuat Anda memahami berbagai hal dengan lebih cepat, memotivasi Anda untuk belajar lebih banyak, dan memberi Anda kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan melatih bahasa Inggris Anda.



Masalahnya adalah meskipun ada banyak sekolah / akademi bahasa yang bagus dan kursus bahasa Inggris online, banyak juga yang tidak bagus seperti EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional. Jadi bagi orang yang belajar bahasa Inggris, akan sulit menemukan guru, kursus, akademi, atau sekolah yang baik.

Pada artikel ini saya akan memberi Anda 8 hal yang perlu Anda pikirkan sebelum memutuskan untuk mendaftar atau mengikuti kursus bahasa Inggris, akademi atau sekolah.

Tanyakan berapa banyak siswa di kelas

Dalam pengalaman saya menjadi guru bahasa Inggris, semakin banyak siswa di kelas, semakin sulit untuk maju. Semakin kecil ukuran kelasnya, semakin baik. Saya akan merekomendasikan bahwa jika ada lima belas atau lebih siswa dalam satu kelas, jangan lakukan kelas tersebut.

Dengarkan rekomendasi

Bicaralah dengan orang yang Anda kenal dan percayai untuk rekomendasi mereka untuk kelas, kursus, atau akademi bahasa Inggris. Anda juga dapat mencari 'review' kursus online dan sekolah / akademi bahasa di google / bing. Namun berhati-hatilah dengan ulasan online, ulasan tersebut sering kali dapat ditulis oleh kursus / sekolah itu sendiri atau oleh pesaing mereka.

Jangan Tergiur Janji Manis

Jangan mengikuti kursus yang menjanjikan bahwa Anda akan berbicara bahasa Inggris dengan sempurna dalam 100 hari, saya khawatir itu tidak mungkin. Mempelajari suatu bahasa itu sulit dan membutuhkan waktu. Kursus online atau sekolah / akademi bahasa apa pun yang mengatakan bahwa mereka dapat mengajari Anda bahasa Inggris yang sempurna dalam satu tahun adalah dusta dan tidak boleh digunakan.

Belajar bahasa Inggris tidaklah murah

Seperti kebanyakan hal dalam hidup 'Anda mendapatkan apa yang Anda bayar'. Artinya jika kursus bahasa Inggris sangat murah, kualitas produk atau kursus mungkin tidak akan terlalu baik.

Ada cara untuk menghemat uang saat membayar kelas / kursus bahasa Inggris. Banyak sekolah / akademi bahasa Inggris dan kursus bahasa Inggris online terkadang memberikan diskon atau penawaran. Lihatlah ke sekeliling dan lihat penawaran / diskon apa yang dapat Anda temukan. Selain itu, kelas / kursus online dengan seorang guru biasanya lebih murah daripada kelas / kursus di sekolah / akademi bahasa.

Kelas online atau sekolah / akademi bahasa?

Menurut pengalaman saya, kelas / kursus bahasa Inggris online dan di sekolah / akademi bahasa bisa sangat baik. Dulu, kursus / kelas bahasa Inggris online dulunya buruk, tetapi sekarang dengan teknologi yang lebih baik, kursus / kelas itu bisa sangat bagus.

Keputusan untuk memilih tergantung pada Anda dan waktu yang tersedia. Jika Anda sering bekerja atau bepergian, mungkin yang terbaik adalah memilih kelas online. Dengan kelas online Anda dapat memilih di mana dan kapan Anda belajar. Mereka juga biasanya lebih murah daripada kursus di sekolah / akademi bahasa.

Jika Anda memilih kelas online, pastikan bahwa harga yang Anda bayarkan termasuk sesi satu-ke-satu dan / atau kontak langsung dengan guru (jadi, Anda dapat bertanya kepada mereka tentang keraguan / pertanyaan yang Anda miliki).

Native Speaker atau non-pribumi?

Beberapa siswa berpikir bahwa seorang guru penutur asli bahasa Inggris (dari Inggris, Amerika Serikat dll ...) lebih baik daripada seorang guru non-penutur asli (dari Spanyol, Jepang dll ...). Dalam pengalaman saya sebagai guru (asli) ini tidak benar. Saya mengenal beberapa guru native yang buruk dan beberapa guru non-native yang sangat baik.

Salah satu keuntungan memiliki guru non-native adalah mereka memiliki pengalaman belajar bahasa Inggris sendiri dan memahami kesulitan yang dihadapi orang. Ini bagus untuk mengajar siswa dengan tingkat bahasa Inggris rendah (di bawah menengah)

Tetapi jika Anda sudah menguasai bahasa Inggris dengan baik (menengah-atas atau lebih), guru penutur asli akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Mereka akan membantu Anda meningkatkan pelafalan dan Anda akan belajar lebih banyak kosakata tingkat lanjut (ekspresi, kata kerja frase, dll ...) dari mereka daripada yang dapat Anda lakukan dari guru non-penutur asli.

Fokus pada berbicara, bukan Grammar

Di masa lalu, sebagian besar kelas / kursus bahasa Inggris berfokus pada pengajaran tata bahasa Inggris. Meskipun mempelajari tata bahasa itu penting, mengetahui aturannya tidak sepenting menggunakan bahasa Inggris. Anda harus mencari kelas / kursus di mana berbicara dan mendengarkan adalah bagian penting dari kelas / kursus.

Sebelum Anda memutuskan untuk memilih kursus bahasa Inggris, lihat program kursus tersebut dan lihat apakah kursus / kelas tersebut difokuskan pada penggunaan bahasa Inggris atau mempelajari tata bahasa.

Apa yang diharapkan dari kursus dan guru

Tujuan dari guru atau kursus bahasa Inggris yang baik adalah untuk membantu Anda, bukan yang lain. Menunjukkan di mana Anda membuat kesalahan, menjelaskan banyak hal kepada Anda, menjawab pertanyaan / keraguan Anda dan membiarkan Anda berlatih. Meskipun ini akan membantu Anda meningkatkan atau belajar bahasa Inggris lebih cepat daripada jika Anda melakukannya sendiri, Anda tetap harus belajar dan berlatih di luar kelas.

Pesan terakhir dari EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional : jika Anda tidak melakukannya dengan benar, Anda akan kecewa dengan kemajuan bahasa Inggris Anda. Jadi, baca, dengarkan, tulis, dan berbicara bahasa Inggris kapan pun Anda bisa di luar kelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Halaman