Kamis, 17 November 2016

Mesin Pencari Umum Di Dunia

Tidak ada komentar
Postingan pertama ini adalah hasil terjemahan bebas dari bing translator, kenapa tidak menggunakan google ? Ada deh, pengen tauu aja! kalau butuh link sumber tulisan ada dibawah. Bahasa inggris orang australia kemudian diterjemahkan pakai tool jadi aneh juga 😝.

Mesin pencari yang rendah hati adalah untuk orang menjelajah internet. Banyak dari kita browsing melalui saluran mesin pencarian dan pemain besar melakukan segala sesuatu supaya mereka bisa meningkatkan lalu lintas.

Mengetahui mesin pencari mana yang paling sering digunakan dalam cukup penting untuk mengetahui lebih bisa mengoptimalkan situs kamu untuk menyenangkan mereka. Beberapa mesin pencari utama memiliki cara yang sedikit berbeda dari peringkat hasil mereka. Disini butuh memastikan bahwa SEO bermain dalam seluk-beluk "algoritma utama" biar situs web kamu berhasil.

Tiga Besar Mesin Pencari 

Di seluruh dunia, kamu akan melihat tiga nama yang sama muncul lagi dan lagi ketika datang untuk mencari pilihan mesin. Google, Yahoo dan Bing. Ini bisa berarti kita mengabaikan pencari paling populer Baidu.com, Cina.

Mesin Pencari Google

Dimulai sebagai sebuah proyek Universitas pada tahun 1997, mahasiswa PhD Sergey Brin dan Larry Page ingin membuat cara yang lebih baik untuk mencari di web. Paling populer search engine kala itu, AltaVista, sederhana memberikan hasil berdasarkan jumlah kali muncul kata kunci kamu di situs tertentu. Itu berarti bahwa halaman sampah yang hanya dinding berulang kunci seringkali keluar di atas, dengan tidak ada kualitas cadangan peringkat tinggi.

Perkembangan Google didasarkan pada gagasan membawa aspek kualitatif ke mesin pencari, di mana sebuah situs harus mendapatkan peringkat tinggi dengan membuktikan sendiri selain kualifikasi kata kunci sederhana.

Mesin Pencari Bing

Kembali di tahun 2009, Microsoft bisa melihat kehadiran online. Bikin bingung ketika MSN Messenger sudah berakhir, dan relevansinya di web mengantar dengan itu.

Sebagai jawaban untuk atrofi ini, Microsoft membawa keluar Bing, mesin pencari yang mereka katakan adalah lebih baik daripada Google. Sejak saat itu, itu telah menikmati kenaikan inkremental pangsa pasar, dan sementara sebagian besar yang kemungkinan dari orang-orang yang mampu untuk mencari tahu bagaimana untuk mengubah mesin telusur bawaan dalam browser mereka, telah membawa Bing maju sebagai yang kedua paling digunakan mesin pencarian di internet.

Mesin Pencari Yahoo

Adalah sebuah kelompok besar di banyak bagian dunia, dengan munculnya Bing dan kehadiran komandan Google, Yahoo pangsa pasar telah tergusur 11% di seluruh dunia akhir-akhir ini. Itu dapat merasa aman dalam pengetahuan bahwa salah satu web yang paling kuat negara, Jepang, masih berpikir itu bernilai garam nya, mengalahkan Google untuk judul situs paling populer dan paling populer search engine tidak.

Ketika kamu mencari strategi SEO, kamu dapat merasa aman kalau bisa cukup berkonsentrasi pada kinerja Google, ini sudah lebih dari cukup tidak masalah menyeimbangkan SEO antara beberapa search engine.

Akhir kata, SEO itu jelas universal. Jika kamu mendapatkan dasar-dasar yang benar, kamu akan memiliki kesuksesan dengan setiap search engine.

sumber : digisearch.com.au

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Halaman