Selasa, 19 September 2017

Lowongan Kerja Jr. Sr. Produk Analis GO-JEK Indonesia

Tidak ada komentar
Lowongan Kerja Terbaru,  GO-JEK Indonesia merekrut Analis Produk Senior dan Junior di GO-JEK untuk fokus membangun pengalaman pengguna terbaik!

* Kamu akan bermitra dengan manajer produk dan pemilik bisnis dalam menemukan, membangun & memperbaiki metrik yang membantu mencapai sasaran produk. Kamu akan memiliki proyek analisis & pelaporan utama yang menciptakan visibilitas yang dibutuhkan untuk tim Kamu.

* DIBUTUHKAN: Kamu harus bisa menggunakan SQL, R, atau Python untuk menarik wawasan produk. Kamu harus bisa menggunakan alat analisis mobile seperti Mixpanel untuk menciptakan perjalanan pelanggan & menggunakannya untuk wawasan yang lebih baik.

Baca juga : Pendapatan Pertama Situs Aggregate Rumah, Kendaraan dan Lowongan Kerja

* Kamu harus memiliki mata yang tajam untuk pola data. Kamu harus terlibat dalam pembuatan keputusan hipotesa & proses pembuatan / perkakas yang memudahkan rekan tim Kamu untuk melakukan hal yang sama. Kamu harus dapat menyarankan tes A / B dan eksperimen untuk fitur produk, analisis bagaimana metrik kunci merespons dan mengevaluasi, apakah akan meningkatkan paparan atau menghentikan percobaan.

Dapatkan info lowker terbaru dari Jobsmart Indonesia

Kamu akan terlibat dan bermitra dengan berbagai tim dalam produk dan teknik untuk melakukan penelitian dan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber dan peralatan.

* Kamu harus memahami cara menarik kesimpulan yang signifikan secara statistik dengan pemahaman p-value, t-tests, dan z-test yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Halaman